Menu

Puisi (60) Resensi (19) Opini (17) Sastra (16) Cermin (15) Menjadi guru (13) Teror (9) Sabda Pemilik Kampung (8)

Minggu, 09 Oktober 2011

Haloo saudara pengunjung

Pak Shodiq (Lurah Kampung PT 505)
Setiap menulis di blog, saya selalu memosisikan sebagai penulis beken. Hahahaha, obsesi atau apa saya sebenarnya juga tak paham. Awal mula (curhat) saya sekedar iseng untuk menuntaskan isi kepala. Tetapi lama kelamaan saya punya pikiran bahwa blog ini akan berguna. Berguna bagi siapa aku tak tahu. Toh, kadang-kadang blog ini juga tak berguna bagiku.

Setidaknya iu dulu, namun sekarang beruntung banget. Akhirnya jerih payahku menulis di blog terbayar. Bayaran memang belum tentu uang, namun lebih dari itu: sebuah kepuasan. Saya tiba-tiba menjadi orang penting, Ketika melihat daftar pengunjung di blogku. Entah mereka sekedar terperosok atu sengaja mampir di Kampung Penyu Tempur 505.

Sekarang, menu kontrol blogspot lebih canggih. Kita mudah untuk mengutak-atiknya. Salutlah buat penyedia layanan ini. Saya apresiasi kerja keras mereka dalam membuat sebuah jejaring sosial.Lalu, untuk pembaca setia (kalau ada) atau yang tak sengaja terperosok, selamat menikmati apa-apa yang ada di kampung ini. Nuhun/terimakasih/thanks/gratzie