Menu

Puisi (60) Resensi (19) Opini (17) Sastra (16) Cermin (15) Menjadi guru (13) Teror (9) Sabda Pemilik Kampung (8)

Selasa, 17 Mei 2011

Doa Untuk Tiga Sahabat

Ya Tuhan,

Aku tak mau berbelit-belit sebenarnya. Tetapi bagaimanapun saya harus bicara. mengungkap apa yang menjadi deraan dalam benakku. Aku sangat yakin, Kamu lebih tahu dari aku.

berikan kekuatan dan petunjuk untuk sahabatku ini Tuhan.

sejenak aku ingin melemparkan diriku pada masa lampau, ketika pertama kali bertemu. bertegur sapa dalam menjajagi hati satu sama lain. mungkin 4 tahun bukan sebuah rentang yang erat, tapi sudah cukup memusar-musarkan kebersamaan kami.

berikan remah-remah langkah antara sela-sela jemarinya.

ada langkah kecil sebenarnya yang sedang kami tata. semua mengarah pada rencana kematian yang kau acak dengan kehendak Mu.