Menu

Puisi (60) Resensi (19) Opini (17) Sastra (16) Cermin (15) Menjadi guru (13) Teror (9) Sabda Pemilik Kampung (8)

Sabtu, 05 November 2011

Khotbah

Hidup saya berubah. Saya hanya perlu mengganti cara pandang untuk melihat hal-hal biasa di sekitarku. Walhasil, saya menjadi pribadi beruntung. Menurutku ini sebuah awal yang bagus untuk membangkitkan kelainan-kelainan yang tumbuh dalam hidupku. Saya hanya punya ambisi.

Lama sekali saya terkuras oleh kungkungan rasa jenuh. kalau sudah begini, implikasinya malas untuk sekedar berkreasi. Memanjakan diri menjadi sebuah ritual. Sebenarnya ini bukan masalah fatal. Tetapi akan berpengaruh dalam kelancaran program-program yang kita rencanakan. (Saya sok formal bicaranya).

Takbir idul adha berkumandang dikejauhan. Kran-kran inspirasi mengalir membanjiri setiap inchi tubuhku. Mari bersama mengubah cara pandang untuk melihat keajaiban disekitar kita. mari menjadi asu.